Niat Membangun Kampung, Prianto Soma Maju Caleg Dapil 2

Minggu, 06 Agustus 2023 08:59 WITA

Card image

Caleg DPRD Toraja Utara Dapil 2 Prianto Soma, (Foto: Saldi/MCW)

Males Baca?

RANTEPAO -  Calon Legislatif (Caleg) partai Demokrat  Kabupaten Toraja Utara daerah pemilihan  (Dapil) Dua meliputi Kecamatan Sa'dan, Balusu, Bangkelekila, Sesean dan Sesean Suloara, Prianto Soma, ST siap maju pemilihan Legislatif.

Hal itu diungkapkan saat ditemui disela sela rapat Pleno pengusulan calon ketua DPAC partai Demokrat Toraja Utara DiHotel Misliana, Sabtu (5/8/2023) mengatakan, Dirinya maju sebagai caleg Toraja Utara  partai Demokrat Dapil 2  ingin mengabdi kepada masyarakat dan  membangun kampung halamannya.

"Untuk Dapil 2 siap bersaing dalam kontestasi Pileg mendatang dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat," tandas  Prianto Soma.

Lanjut Prianto  yang merupakan putra Anggota DPRD Toraja Utara Stepanus Sarese, Bila masyarakat memberikan kepercayaan untuk saya di DPRD Kabupaten Toraja Utara akan memperjuangkan kepentingan masyarakat yang lebih baik kedepan 

Saat ditanya ayahnya yang tidak maju lagi, Prianto mengatakan orang tua saya mau istirahat, beliau sudah tua oleh karna itu saya akan  maju untuk melanjutkan perjuanganya. "Saya maju untuk tlanjutkan perjuangan beliau yang belum terlaksana apabila masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya sebagai wakil rakyat (DPRD) didaerah pariwisita ini yakni Kabupaten Toraja Utara.

Reporter: Saldi
Editor: Ady


  • TAGS:
  • RANTEPAO

Komentar

Berita Lainnya