Pemekaran Provinsi Bomberay Raya, Petrus Kasihiw: Segera Bentuk Tim Kerja Bersama

Minggu, 23 Oktober 2022 12:26 WITA

Card image

Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT (kiri) saat melakukan pertemuan dengan dua tokoh penting yakni, Wim Fimbay (tengah) dan Mantan Wakil Bupati Kaimana Ismael Sirveva (kanan) guna membahas tentang persiapan pemekaran Provinsi Bomberay Raya di Sorong, Sabtu, (22/10/2022), Foto: haiser/mcwnews.

Males Baca?

 

SORONG - Guna mendukung pemekaran Provinsi Bomberay Raya, Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw berharap dibentuk tim kerja secara formal dan dibuatkan SK dari 4 Kepala Daerah.

Keempat Kepala Daerah tersebut yakni Fakfak, Kaimana, Teluk Bintuni dan Teluk Wondama.

"Kami berharap Kaimana, Fakfak dan Wondama dibuat tim kerja secara formal dan dibuatkan SK dari 4 Kepala Daerah. Kami Teluk Bintuni sudah membuat tim secara permanen dan diketuai Bapak Wim fimbay," ucapnya saat dihubungi mcwnews , Sabtu (22/10/2022).

Ia menerangkan, nantinya tim kerja akan membuat atau mempersiapkan data data potensi daerah administrasi sampai dengan kajian akademis.

Karena sesuai dengan kebijakan dari pemerintah pusat, tentu akan ditanya dokumen yang berkaitan dengan pemekaran Provinsi Bomberay Raya. 

"Kami 4 Kepala Daerah sudah bertemu di Hotel ACC Aimas yang difasilitasi oleh Bapak Inya Bae untuk memfollow up tim kerja dan mendukung yang sudah bergerak ke Jakarta," bebernya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya





KPK Gelar Festival Film Antikorupsi