Pemkot Denpasar Ajak Seluruh Pihak Sukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024

Rabu, 15 Februari 2023 22:57 WITA

Card image

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menghadiri Coffe Morning Menyongsong Pemilu 2024 di Dharma Negara Alaya, Denpasar, Rabu (15/2/2023). (Foto: Dewa/Humas Pemkot)

Males Baca?

 

DENPASAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar bersama seluruh OPD serta Camat siap berinergi untuk mensukseskan Pemilu 2024. Selain itu dengan dimulainya beberapa tahapan Pemilu saat ini, koordinasi harus terus dioptimalkan untuk mendukung kelancaran Pemilu.

Penegasan tersebut dikatakan Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara saat menghadiri Coffe Morning Menyongsong Pemilu 2024 di Dharma Negara Alaya, Denpasar.

Dirinya juga mengajak masyarakat Kota Denpasar untuk berperan aktif mensosialisasikan tahapan pemilu serta ikut mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 dari tahap awal hingga akhir. 

"Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang informasi awal rangkaian Pemilu 2024," ujarnya, Rabu (15/2/2023).

Ia menerangkan, saat ini tahapan pemilu telah berada pada tahapan Coklit. Dengan koordinasi dan sinergitas lintas sektor ini, pihaknya mengajak semua pihak untuk sukseskan bersama.

Ketua KPU Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkot Denpasar dalam mensukseskan tahapan pelaksanaan Pemilu 2024, utamanya dalam menyediakan sarana dan prasarana. Mulai dari Gudang serta Sekretariat PPK dan PPS. 

"Harapan kami tentunya sinergitas ini terus terjaga untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024,” terangnya.

Ketua Bawaslu Kota Denpasar I Putu Arnata juga mengatakan hal yang sama, di mana pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkot Denpasar dalam menyediakan kantor dan sarana prasarana dalam mendukung tugas pokok dan fungsi Bawaslu.

"Kami mengajak partisipasi masyarakat untuk bersama-sama mengawasi pelaksanaan Pemilu 2024 ini, sehingga mampu mewujudkan Pemilu yang berkualitas,” terangnya.

Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya