Pengelingsir Sukahet Ajak Masyarakat untuk Jaga Kerukunan dan Kedamaian Jelang Pemilu 2024

Rabu, 13 Desember 2023 22:37 WITA

Card image

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Bali I Dewa Gede Ngurah Swasta, SH atau lebih dikenal dengan Ida Panggelingsir Agung Putra Sukahet. (Foto:dok. MCW).

Males Baca?

BALI - Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Bali I Dewa Gede Ngurah Swasta, SH atau lebih dikenal dengan Ida Panggelingsir Agung Putra Sukahet, mengajak seluruh rakyat Indonesia khususnya di Pulau Bali untuk menjaga kerukunan dan bertanggung jawab dalam melancarkan pemilu 2024.

Pengelingsir Sukahet mengungkapkan memasuki masa kampanye pemilu rakyat Indonesia memiliki tugas untuk menjaga kelancaran serta kesuksesan pemilu 2024 agar berjalan rukun dan damai.

"Kita juga tetap harus bertekad, untuk selalu menolak politik identitas, politik yang menjual isu-isu agama, isu-isu suku bangsa, ras dan golongan harus kita tolak itu" ujar Ida Panggelinsir Agung Putra.

Lebih lanjut ia menambahkan sebagai warga yang turut serta dalam menyuarakan hak untuk memilih Presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024 untuk tetap mengamati dan mencermati program program visi misi dari setiap paslon.

Terakhir Bendesa Agung Majelis Desa Adat Provinsi Bali itu berharap pemilu 2024 berjalan aman, sukses dan juga bangsa indonesia tetap rukun bersatu dalam persaudaraan sebagai rakyat Indonesia.

Reporter: Dewa


  • TAGS:
  • BALI
  • FKUB

Komentar

Berita Lainnya