Poltekbang Jayapura Gelar Kunjungan Kasih ke Panti Jompo Trisna Werdha Sentani

Jumat, 05 April 2024 14:38 WITA

Card image

Direktur Politeknik penerbangan Jayapura, Musti Kona saat memberikan santunan kepada lansia di Panti Jompo Trisna Werdha Sentani.

Males Baca?

SENTANI - Dalam rangka perayaan Paskah tahun ini, Sivitas Akademika Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Jayapura mengadakan kunjungan kasih ke Panti Jompo Trisna Werdha Sentani pada Senin (1/4/2024). 

Kunjungan ini bertajuk "Menunjukkan Karya Kebenaran-Nya Melalui Karya Kebaikan" dan bertujuan untuk menguatkan nilai-nilai kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama.

Pdt. Haris Yoangka S.Th, M.Pd, pendeta yang turut hadir dalam kegiatan ini, menyampaikan pesan tentang pentingnya kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama.

"Kita semua di sini adalah ciptaan Tuhan dan patut untuk saling mengasihi dan peduli. Kunjungan ini merupakan wujud nyata dari kasih dan kepedulian kita kepada para lansia di Panti Jompo Trisna Werdha Sentani," kata Pdt. Haris.

Musri Kona, Direktur Poltekbang Jayapura, mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian sivitas akademika terhadap sesama.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk memperingati perayaan Paskah. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, sivitas akademika Politeknik Penerbangan Jayapura dapat terus berbuat kebaikan dan peduli terhadap sesama," kata Musri.

Selama kunjungan, dilakukan berbagai kegiatan seperti pembersihan lingkungan panti, pemberian santunan, dan hiburan bagi para lansia. Kegiatan ini disambut dengan hangat oleh para penghuni panti.

"Kami sangat senang dengan kedatangan para taruna dan taruni PPJ. Terima kasih atas perhatian dan kasih sayang yang diberikan kepada kami," kata salah satu penghuni panti.

Kunjungan kasih ini merupakan salah satu bentuk nyata dari pengamalan nilai-nilai Paskah. Dengan berbagi kasih dan kepedulian kepada sesama, sivitas akademika Poltekbang Jayapura diharapkan dapat menjadi teladan bagi masyarakat luas.

Editor: Lan


Komentar

Berita Lainnya