Poltrada Bali Gelar Bimtek Zona Integritas Menuju WBBM

Kamis, 04 April 2024 21:14 WITA

Card image

Direktur Poltrada Bali, Dr. Ir. Efendhi Prih Raharjo, S.T, S.SiT., M.T. saat memaparkan Bimtek pembangunan Zona Integritas menuju WBBM, dan sharing discussion bersama seluruh tim zona integritas Poltrada Bali.

Males Baca?

DENPASAR- Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (28/3/2024) di Hotel Aston Kuta & Residence ini bertujuan untuk memperkuat mindset dan komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas dan layanan Politeknik Transportasi Darat Bali.

Bimtek dihadiri oleh pimpinan beserta jajaran Poltrada Bali dan seluruh Tim Zona Integritas. Narasumber yang dihadirkan adalah Woro Triwening Renggani, S.P., M.Si, Kepala Bidang Supervisi KPPN dan Kepatuhan Internal dari Kantor Wilayah DJPb Provinsi Bali.

Materi yang dipaparkan dalam Bimtek ini meliputi pengenalan zona integritas, pembangunan Zona Integritas menuju WBBM, dan sharing discussion bersama seluruh tim zona integritas Poltrada Bali.

"Melalui kegiatan ini, Poltrada Bali menjadi semakin terbuka terkait hal-hal serta wawasan integritas menuju WBBM,” ujar Direktur Poltrada Bali, Dr. Ir. Efendhi Prih Raharjo, S.T, S.SiT., M.T.

Ia pun menerangkan kegiatan ini menjadi salah satu upaya ini nantinya dapat berdampak pada peningkatan dan pembangunan zona integritas. “Khususnya di lingkungan Poltrada Bali, penerima layanan atau stakeholder terkait dan juga untuk masyarakat luas," tegas Efendhi Prih Raharjo.

Editor: Lan


Komentar

Berita Lainnya