Ramadhan, Syamsudin Seknun Berikan Bantuan untuk Umat Muslim

Senin, 10 April 2023 15:18 WITA

Card image

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua Barat Syamsudin Seknun,S.Sos.,S.H.,S.H.,M.H memberikan bantuan kepada warga kampung nelayan, Bintuni. Senin (10/4/2023). (Foto: Haiser/mcw)

Males Baca?

 

BINTUNI - Anggota DPR Provinsi Papua Barat Syamsudin Seknun memberikan bantuan untuk umat muslim. Bantuan yang diserahkan berupa mukena dan kain sarung.

Bantuan mukena dan kain sarung itu diserahkan Syamsudin Seknun secara simbolis kepada perwakilan Takmir Masjid At-taqwa dan Majelis Taklim, Kabupaten Teluk Bintuni.

Penyerahan bantuan bersamaan dengan acara buka puasa bersama di Masjid At-taqwa Kampung Argosigemerai, SP 5, Distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Minggu (9/4/2023) kemarin. 

Dalam buka puasa bersama dihadiri para tokoh agama, pengurus Masjid At-Taqwa, majelis taklim dan warga kampung Argosigemerai.

Seknun mengatakan, bantuan tersebut sudah menjadi niatnya untuk diserahkan pada awal ramadhan 1444 Hijriyah lalu.

Namum karena kesibukannya sebagai wakil rakyat mengurus kepentingan masyarakat dan bertepatan juga dengan beberapa agenda penting, sehingga waktu menyerahkan bantuan ini tersita.

"Alhamdulilah hari ini saya bisa meluangkan waktu menyerahkan bantuan mukena dan kain sarung kepada bapak ibu bertepatan dengan acara buka puasa bersama," ujarnya.

"Perlu saya tegaskan bahwa acara ini bukan agenda politik, tetapi niat saya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di tempat ini," ucap legislator muda asal partai NasDem itu.

Karena kesibukannya yang cukup padat, mantan kader HMI itu minta didoakan supaya dapat menjalankan tugas negara dengan baik.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya