Rico Sia Resmikan 25 Tiang PJUTS di Waisai

Kamis, 13 Oktober 2022 13:08 WITA

Card image

Anggota DPR-RI daerah pemilihan (Dapil) Papua Barat Rico Sia menyerahkan sekaligua meresmikan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) tahun anggaran 2021 di Raja Ampat, Kamis (13/10/2022). (Foto: Dok. MCWNEWS)

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, WAISAI - Anggota DPR-RI daerah pemilihan (Dapil) Papua Barat Rico Sia menyerahkan sekaligua meresmikan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) tahun anggaran 2021 di Raja Ampat.

Peresmian PJU-TS di Gedung Olah Raga (GOR) Waisai dihadiri Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko I Burdam bersama pimpinan OPD dan juga masyarakat setempat.

Wakil Bupati Raja Ampat Orideko I Burdam dalam sambutanya 

"Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya pemasangan lampu jalan tenaga surya di Kabupaten Raja Ampat oleh Komisi VII DPR-RI," kata Wakil Bupati, Kamis (13/10/2022).

Menurutnya, program yang diluncurkan oleh pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumberdaya Mineral menyentuh masyarakat Raja Ampat karena merupakan solusi yang akan berimplikasi positif pada aktivitas.

"Oleh karena, itu saya berharap kepada masyarakat agar dapat memfaatkan fasilitas ini dengan sebaik mungkin serta mampu menjaga dan merawatnya," ujarnya.

Rico Sia dalam sambutanya singkatnya mengatakan, program ini disambut antusias oleh masyarakat karena dapat memberikan penerangan di jalan-jalan umum dengan daya listrik yang disuplay dari energi matahari.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya