Alit Wiradana Ingatkan ASN Pemkot Tak Lakukan Pungli

Selasa, 16 Mei 2023 11:10 WITA

Card image

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana saat memimpin gelaran apel disiplin ASN di halaman Kantor Kecamatan Denpasar Utara, Selasa (16/5/2023). (Foto: Dok.Dewa/mcw)

Males Baca?

 

DENPASAR - Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Denpasar diingatkan untuk senantiasa menjaga integritas dan tidak melakukan  pungutan liar (pungli) saat memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana saat memimpin gelaran apel disiplin ASN di halaman Kantor Kecamatan Denpasar Utara.

Apel yang diikuti oleh seluruh pegawai ASN maupun Non-ASN ini digelar untuk meningkatkan disiplin serta motivasi para pegawai khususnya yang bertugas di kecamatan Denpasar Utara. 

Dalam kesempatan tersebut Alit Wiradana menekankan pentingnya menjaga integritas aparatur saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagai ujung tombak pelayanan langsung kepada masyarakat di tingkat kecamatan kata dia, aparatur yang bertugas di kecamatan harus mampu bekerja secara profesional.

"Jangan membeda-bedakan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat, tidak melakukan pungli, atau meminta imbalan," ucapnya, Selasa (16/5/2023).

Ia menambahkan, di era teknologi seperti saat ini, informasi kecil dapat meluas dengan sangat cepat. Sehingga ia mengingatkan agar jangan sampai terjadi penyimpangan.

"Di mana akhirnya hal tersebut dapat mencoreng citra pemerintah. Jadilah ASN yang melayani masyarakat yang berpedoman spirit Sewaka Dharma," tegasnya.


Reporter: Agung
Editor: Ady


Komentar

Berita Lainnya




KPK Gelar Festival Film Antikorupsi