Arsa Linggih Bertemu Boby Nasution, Bertukar Pengalaman dan Jalinan Politik

Selasa, 16 April 2024 16:32 WITA

Card image

Pertemuan antara Agung Bagus Arsadhana Linggih dan Boby Nasution

Males Baca?

DENPASAR - Meskipun belum berhasil lolos ke DPD RI, perolehan suara Agung Bagus Arsadhana Linggih di Pemilu 2024 terbilang signifikan dengan 113.367 suara. Sebagai anak muda dan pendatang baru di dunia politik, raihan ini patut diapresiasi.

Di tengah kesibukannya sebagai pengusaha muda dan sineas, Arsa Linggih memanfaatkan momen untuk menjalin pergaulan dengan para politisi nasional. Salah satunya adalah dengan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang tak lain adalah menantu Presiden Joko Widodo.

"Kebetulan ada pertemuan silaturahmi dan pemberian penghargaan dari Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, kepada para kader partai Golkar di kantor DPP Partai Golkar. Saya dan Pak Bobby bertukar pengalaman tentang dinamika politik, baik lokal maupun nasional," ujar Arsa, Selasa (16/4/2024).

Pertemuan tersebut berlangsung di Ballroom Lantai 2 Grha Golkar Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni XI Kemanggisan, Jakarta Barat, pada Sabtu (6/4/2024) sore.

Selain silaturahmi antar kader, pertemuan tersebut juga dihadiri para kader Golkar yang akan maju dalam Pilkada mendatang.

Arsa melihat Bobby Nasution sebagai salah satu representasi politisi muda yang memiliki jangkauan lobi ke tingkat nasional dan pengalaman sebagai kepala daerah.

"Sebagai sesama politisi muda, tidak ada salahnya kita berbagi dan belajar. Beliau punya jaringan yang luas. Saya percaya, modal utama seorang politisi adalah network yang luas. Netokrasi sangat penting bagi seorang politisi," tutupnya.

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi jembatan bagi Arsa Linggih untuk terus mengembangkan karir politiknya di masa depan. Dengan semangat dan pengalaman yang dimiliki, Arsa Linggih diyakini dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

Editor: Lan


Komentar

Berita Lainnya