HUT Teluk Bintuni Dimeriahkan Karnaval Budaya Nasional

Kamis, 08 Juni 2023 20:47 WITA

Card image

Kahar Repideso mengenakan kaos berwarna putih bersama peserta Karnaval Budaya Nasional dari Suku Irarutu (Tujuh Suku), Kamis (8/6/2023). (Foto: Haiser/MCW)

Males Baca?

 

BINTUNI - Karnaval Budaya National digelar untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Teluk Bintuni. Acara juga dimeriahkan dari masyarakat tujuh suku maupun suku nusantara lainnya. 

Sekertaris LMA Irarutu Kahar Repideso menyatakan dirinya menyambut baik. Menurutnya, masyarakat tujuh suku khusunya masyarakat Irarutu sangat mengapresiasi dan gembira dengan adanya Karnaval Budaya Nasional.

Selain itu dengan adanya acara tersebut dapat menjadi hiburan serta menambah keakraban masyarakat antar suku bangsa yang berada di kabupaten Teluk Bintuni.

"Sebagai masyarakat tujuh suku saya sangat mengapresiasi adanya keterlibatan suku nusantara lain yang turut serta dalam karnaval budaya ini karena dapat bersinergi saling menjaga dan bersama membangun Kabupaten Teluk Bintuni," ucapnya, Kamis (8/6/2023).

Kahar juga mengatakan, sebagai tokoh masyarakat ia berharap di pemerintahan yang akan datang, kegiatan pembangunan Kabupaten Teluk Bintuni lebih baik lagi.

Karena pembangunan di dua era kepemimpinan Bupati terdahulu juga sudah baik dan di pemerintahan Petrus Kasihiw MT, bersama Matret Kokop telah menunjukan perubahan pembangunan jauh lebih baik.

"Harapan saya sebagai Sekertaris LMA Irarutu, kita dapat bersatu untuk bersinergi membangun Teluk Bintuni," tuturnya. 

Pada perayaan HUT ke-20 Kabupaten Teluk Bintuni, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni karena telah mengadakan hiburan untuk rakyat. 

"Terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah menghibur masyarakat di Kabupaten Teluk Bintuni di ulang tahun yang ke-20 ini," ucapnya.


Reporter: Haiser
Editor: Ady


  • TAGS:
  • BINTUNI

Komentar

Berita Lainnya