Juara III Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Nasional, Kampung Banjar Ausoy Syukuran dan Resmikan Gedung Kantor

Sabtu, 23 September 2023 10:44 WITA

Card image

Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasiihiw, meresmikan Gedung Kantor Kampung Banjar Ausoy di Distrik Manimeri, Sabtu (23/9/2023). (Foto: Haiser/MCW)

Males Baca?

BINTUNI - Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasiihiw, meresmikan Gedung Kantor Kampung Banjar Ausoy di Distrik Manimeri, Sabtu (23/9/2023). Acara tersebut juga menjadi momen untuk merayakan keberhasilan Kampung Banjar Ausoy dalam meraih gelar Juara 3 Tingkat Nasional Regional IV dalam Lomba Desa dan Kelurahan Tahun 2023.

Gedung kantor baru Kampung Banjar Ausoy yang berada di Distrik Manimeri, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, dibangun dengan dana dari Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni. 

“Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kampung Banjar Ausoy atas prestasi yang telah diraih,” kata Bupati Petrus. 

Ia juga berharap bahwa gedung baru ini akan menjadi pusat kegiatan yang produktif dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Kepala Kampung Banjar Ausoy, Sudirman, mengatakan bahwa pembangunan gedung kantor baru ini merupakan impian warga kampung yang telah lama ditunggu-tunggu. Ia berharap bahwa gedung ini akan menjadi simbol kemajuan dan kesejahteraan bagi warga kampung.

"Kami merasa berbahagia dan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak, utamanya dari Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, sehingga pembangunan kantor ini dapat terselesaikan dengan megah, sebagaimana yang kita saksikan bersama ini. Mudah-mudahan dengan diresmikannya kantor ini, kerja kita menjadi lebih efektif, terfokus dan terarah,” kata Sudirman.

Sebagai Kepala Kampung, Sudirman pun mengajak kepada semua perangkat kampung dan lembaga pemerintah kampung, untuk dapat bekerja lebih optimal dan profesional. 

“Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah kerja keras membantu kami dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi baik dari Dinas DPMK dan Distrik Manimeri dan juga dari semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, sehingga kami meraih Juara 1 Tingkat Provinsi Papua Barat,” kata Sudirman.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya