Juliarta Siap Maju di Pilbup Klungkung

Selasa, 23 April 2024 18:43 WITA

Card image

Politisi Partai Gerindra I Ketut Juliarta. (Foto: Istimewa).

Males Baca?

KLUNGKUNG - Politisi Partai Gerindra I Ketut Juliarta menyatakan siap maju pada Pemilihan Bupati (Pilbub) Klungkung jika dirinya mendapat rekomendasi dari Partai berlambang kepala Garuda tersebut.

"Saya siap maju, asalkan mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat, intinya sayang menghormati keputusan dari Partai," ujar Juliarta kepada wartawan, Selasa (23/4/24).

Lebih lanjut ia menyebut bahwa sudah mempersiapkan diri untuk melakukan pergerakan jika dipercaya sebagai calon Bupati Klungung.

"Tiyang sudah siapkan, jadi sewaktu rekomendasi turun kita tinggal bersiap di lapangan agar tidak kelabakan jika diberi kepercayaan," sambung Juliarta.

Ia menekankan bahwa siap bertarung melawan siapapun jika dipercaya maju sebagai calon Bupati Klungkung dari partai Gerindra.

"Jika rekomendasi itu turun, kita akan lawan dengan siapapun tidak akan pernah gencar ini komitmen saya," tegas Juliarta.

Terakhir ia tidak menampik jika akan melakukan koalisi dengan partai manapun untuk di Pilbub Klungkung.

"Kita membuka diri, berteman dengan siapapun karena kita Partai terpimpin tunggu saja arahan dari DPP bagaimana baiknya," pungkas Juliarta.

Reporter: Dewa


Komentar

Berita Lainnya