Mantan Wagub Bali Cok Ace Pimpin Dewan Pembina JMSI Bali

Rabu, 20 Maret 2024 13:04 WITA

Card image

Foto bersama Ketua Pembina JMSI Bali, Cok Ace (tengah) dengan pengurus JMSI Provinsi Bali di Sekretariat Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Bali di Denpasar, Rabu (20/3/2024).

Males Baca?

DENPASAR - Mantan Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023 Prof Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) didapuk menjadi Ketua Dewan Pembina Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Bali.

Kepercayaan yang diberikan kepada Cok Ace ini disampaikan Ketua JMSI Provinsi Bali I Nyoman Ady Irawan usai audiensi pengurus JMSI Bali dengan Cok Ace di Sekretariat Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Bali di Denpasar, Rabu (20/3/2024).

Menurut Ady, dipilihnya Cok Ace karena sosoknya yang dekat dengan pers dan merupakan tokoh masyarakat pariwisata Bali. Kepemimpinannya bersama Gubernur Wayan Koster dinilai mampu membawa pariwisata Bali keluar dari kondisi sulit akibat pandemi Covid-19.

"Semangat JMSI Bali sejalan dengan kepemimpinan beliau untuk ikut menjaga dan membangun pariwisata Bali yang berkualitas dan berkelanjutan melalui peran dan fungsi pers," terang Ady.

Cok Ace sendiri mengaku merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. "Tiyang (saya, red) merasa terhormat didapuk menjadi Ketua Dewan Pembina JMSI Provinsi Bali," sebut Cok Ace.

Ia berharap ke depannya JMSI dan dirinya dapat bersinergi membangun ekosistem media di Bali. "Semoga ke depannya JMSI bisa menjadi barometer dalam melakukan pemberitaan di Provinsi Bali dengan mengedepankan kode etik pers," kata Cok Ace.

Ia pun meminta JMSI berperan dalam menjaga isu pariwisata di Bali.

Reporter: Dewa


Komentar

Berita Lainnya