PKB Teluk Bintuni Instruksikan Kadernya Turun ke Masyarakat Jelang Pemilu

Sabtu, 03 Desember 2022 23:34 WITA

Card image

Pengurus DPC PKB Teluk Bintuni mengadakan rapat internal, Sabtu (3/12/2022). (Foto: Haiser/mcw)

Males Baca?


BINTUNI - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Teluk Bintuni Herman Ruban menginstruksikan para calon legislatif, kader dan pengurus anak cabang untuk memperkuat basis suara di sejumlah daerah sekitar Teluk Bintuni.

Intsruksi ia sampaikan saat Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Teluk Bintuni melakukan rapat internal partai, Sabtu (3/12/2022) malam.

"Pemilu sudah sebentar lagi jadi basis suara para caleg dari PKB harus diperkuat. Begitu juga dengan kader dan pengurus partai, harus benar-benar serius turun ke masyarakat," ucap Ketua LPP DPC PKB Teluk Bintuni, Supar mempertegas instruksi.

Supar mengatakan, apapun bentuk atau konsepnya, seluruh pengurus PKB Teluk Bintuni harus merawat daerah basis PKB menyusul semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu. 

Begitu juga para caleg dari PKB, mereka harus benar-benar turun ke lapangan dan menyambangi masyarakat Karawang dengan melakukan anjangsana.

"Kita bukan berkampanye, tapi pertemuan ini harus kita lakukan karena pemilu 2024 tidak lama lagi," ujarnya.

Dirinya mengajak para kader, simpatisan dan juga bakal caleg untuk melakukan kegiatan keliling Teluk Bintuni dengan konsep 'jeli melihat, mendengar persoalan yang ada di masyarakat'.

Disinggung target perolehan kursi pada Pemilu 2024 nanti, Ketua LPP PKB Teluk Bintuni belum menyebutkan berapa target kursi DPRD Teluk Bintuni nanti.

"Sekarang kita kerja dulu, kalau kita kerja pasti target akan tercapai nantinya," tegas Ketua LPP DPC PKB Teluk Bintuni. 

(Haiser Situmorang)


Komentar

Berita Lainnya