Cegah Kemacetan, Pedagang dan Tukang Parkir Pasar Sanglah Diminta Taati Aturan

Jumat, 21 Oktober 2022 19:51 WITA

Card image

Tim Pengawasan Desa Dauh Puri Kelod saat melaksanakan pengaturan bagi Pedagang Pasar Tumpah dan Parkir yang menggunakan badan Jalan di Kawasan Pasar Sanglah, Denpasar, Jumat (21/10), Foto: ist

Males Baca?


DENPASAR - Adanya pedagang pasar tumpah ditambah parkir yang menggunakan badan jalan di kawasan Pasar Sanglah, Denpasar menyebabkan arus lalulintas di kawasan tersebut macet.

Padahal seputaran Pasar Sanglah merupakan jalur krodit karena wilayah itu sering dilalui Ambulance Emergency untuk menuju dan keluar dari RSUP Prof I Gusti Ngoerah Gede Ngoerah, atau RSUP Sanglah Denpasar.

Terkait hal ini, Perbekel Desa Dauh Puri Kelod, I Nengah Suarta mengatakan bahwa pihaknya bukan melarang pedagang untuk berjualan. Hanya saja para pedagang diminta untuk tertib.

"Dengan adanya persoalan tersebut tentunya kami mengimbau kepada pedagang agar senantiasa memperhatikan aturan yang berlaku," tuturnya kepada awak media ini, Jumat (21/10/2022) di Denpasar.

Menurutnya, para pedagang masih bisa memanfaatkan los di dalam Pasar Sanglah dikarenakan masih ada yang kosong.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada petugas parkir agar menyesuaikan kapasitas, sehingga tidak overload serta menimbulkan kemacetan.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya





KPK Gelar Festival Film Antikorupsi