Pemkab Teluk Bintuni Lakukan Seleksi Terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Kamis, 20 Oktober 2022 19:44 WITA

Card image

Tampak Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Teluk Bintuni Daniel Dudung turut serta mengikuti seleksi, Kamis, (20/10/2022) Foto: Dok. MCWNEWS

Males Baca?


TELUK BINTUNI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Teluk Bintuni melakukan seleksi terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. Hal itu juga telah diumumkan pada tanggal 12 Oktober 2022. 

Panitia seleksi (Pansel) Sepnat Nehemia Manikrowi melalui Staf Sekertaris Pansel Mulbianto saat ditemui di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Teluk Bintuni mengatakan, tujuan seleksi terbuka dalam rangka pengembangan karier Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Sehingga menjadi PNS yang profesional dan berkompeten, mampu melaksanakan visi dan misi Bupati Teluk Bintuni serta memberikan pelayanan publik yang memuaskan," tuturnya, Kamis (20/10/2022).

Dikatakan, hingga hari ini cukup banyak yang mendaftar untuk mengikuti seleksi. Dan sudah kurang lebih 35 orang yang melengkapi berkas.

Mulbianto menjelaskan, dalam proses seleksi ini, pihaknya melakukan seleksi administrasi. Setelah pemberkasan administrasi lengkap, selanjutnya assesor atau tenaga profesional yang telah memenuhi persyaratan akan melakukan ujian kepada peserta seleksi secara ujian.

"Setelah selesai pendaftaran kita akan serahkan ke pansel, selanjutnya menunggu petunjuk dari pansel," ujarnya.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya