Maju DPRD, Sartiel Mambrasar Bertekad Memperbaiki Kesejahteraan Masyarakat

Sabtu, 03 Februari 2024 10:53 WITA

Card image

Saat kampanye terbuka Sartiel Mambrasar S.AN di Raja Ampat, Sabtu (3/2/2024). (Foto: Edy/MCW).

Males Baca?

WAISAI - Sartiel Mambrasar, S.AN bertekad memperbaiki kesejahteraan masyarakat serta menggalakkan pembangunan di Kabupaten Raja Ampat, hal tersebut ingin ia tunjukan dengan siap bertarung pada Pemilu Legislatif DPRD Kabupaten Raja Ampat, hal tersebut disampaikan kepada wartawan, Sabtu (3/2/2024).

Mengusung semangat perubahan, kesejahteraan dan percepatan pembangunan Kabupaten Raja Ampat menjadi motivasi Sartiel, begitu sapaan akrabnya.

Maju sebagai Caleg dari Partai Nasdem dengan nomor urut 7 dari Dapil 1ini menyebut pesona Raja Ampat sebagai kabupaten Bahari seolah stagnant beberapa tahun terakhir akibat gempuran Covid-19.

Ia menyebut masyarakat harus bangkit maju dan berkembang serta berjuang bersama harus dilakukan agar Raja Ampat yang menjadi salahsatu icon Pariwisata Indonesia kembali bangkit.

"Kami sebelumnya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dan dukungan warga masyarakat Kabupaten Raja Ampat untuk kami kembali maju pada kontestasi Pileg kali ini. Kami tidak muluk-muluk, namun apa yang telah kami kerjakan pada periode sebelumnya bisa menjadi tolak ukur dukungan masyarakat kepada kami. Kami meyakini masyarakat memiliki keinginan yang sama dengan kami, untuk Raja Ampat bangkit, mandiri dan sejahtera," ucap Sartiel Mambrasar.

"Mari bapak ibu seluruh masyarakat Raja Ampat, utamanya Dapil 1, beri dukungan kepada kami, agar kami bisa mewujudkan cita-cita luhur kabupaten ini, dan tentu semangat yang sama kami harapkan dari masyarakat untuk mencapai perubahan yang inginkan itu,"Imbuhnya.

Dirinnya mengajak seluruh simpatisan pendukungnya untuk tetap solid dalam mewujudkan program yang masih ingin di wujudkan di Pemilu pesta demokrasi kali ini.

"Beberapa program ungulanya yang kami akan perjuangan adalah, program pengentasan kemiskinan, program pendidikan masyarakat Raja Ampat yang setara dan program UKM bagi semua lapisan masyarakat. Program-program ini tentu muaranya adalah perbaikan kesejahteraan dan pembangunan SDM Masyarakat Raja Ampat,"ucapnya.

Caleg yang merupakan anak asli Raja Ampat ini selain memiliki pembawaan tenang, juga sangat dekat dan akrab terhadap masyarakat, tanpa membedakan Suku Ras dan Agama. 

Dia juga berkomitmen menjadi wakil rakyat yang tetap 'Merakyat', yang mampu menjaga amanat dan mewujudkan visi misi untuk perbaikan kesejahteraan dan Pembangunan Kabupaten Raja Ampat.

Reporter: Edy


Komentar

Berita Lainnya